GAGAS ISENGIN ACIL! LERI MARAH! - Dalang Pelo

  • Published on: 06 January 2019
  • #dalangpelo #dalangpeloterbaru
    Jangan suka iseng sama teman yaa...
  • Runtime : 1:35

COMMENTS: 40

  • MNF SPARKY
    MNF SPARKY   1 hours ago

    Leri=Untung gw bawa sniper!Acil yg gw sayank=Eh jangan gituLerΓ―=Mank napaAcil yg....auah panjang=nih supresor sniperNgen..

  • GEX RYAA
    GEX RYAA   3 hours ago

    Tuh Guru Bupan apah (Buta Papan) ada tulisan Acil Love Afifa, Monyet Jelek :P Ler..Ler...Leri... Masih Aja Bisa Nulis!

  • Muhammad Quraisy
    Muhammad Quraisy   4 hours ago

    0:13 ada tulisan acil love aviva monyet jelek ler ler leri ilmu pengetahuan alam wkwkwkwkw

  • Hasna Salsabila
    Hasna Salsabila   23 hours ago

    Gue paling suka bagian closing nya "aaa jadi sayang"

  • Dr Lovers
    Dr Lovers   1 days ago

    Permisi sebentar Ini apa yahttps://youtu.be/DAYpfQHsQ9gCoba dilihat resapi komennyaaav:

  • scorpion109101 7070
    scorpion109101 7070   1 days ago

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Muktafi l
    Muktafi l   1 days ago

    Aku sekolah ada orang tolol namanya gagas tolol wkwk

  • Aries Rosedian
    Aries Rosedian   1 days ago

    Tapi kenapa pas gagas nembak sekolah nya gak ancur terus gurunya gak marah??

  • Zay Dewanthy
    Zay Dewanthy   1 days ago

    0:03 itu dibelakang monyet duduk sama afifa?Serius nih gw kg salah liatWkwkwkwkwkwkwk

  • Jimy 123
    Jimy 123   1 days ago

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘

  • Rucka Ali
    Rucka Ali   1 days ago

    Pubg : untung gua bawak sniper ehh jangan begitu ini ada supressor

  • asep rijalnurfalah
    asep rijalnurfalah   1 days ago

    kata pak guru nya selamat pagi tapi jam di detik 0:09 itu siang hahahha

  • marsha sinaulan
    marsha sinaulan   1 days ago

    Jangan lupa senjata yang paling kuat adalah.....Panci rapunselπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gaby citra lestari
    Gaby citra lestari   2 days ago

    Jangan lupa lihat chanel ku ya namanya ada di atasπŸ‘†πŸ‘†

  • azam zami
    azam zami   2 days ago

    1:07 kocak njir nembak nyaπŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…