SABYAN - SYUKRAN LILLAH

  • Published on: 12 January 2019
  • SABYAN - SYUKRON LILLAH

    Assalamualaikum Sahabat semua,
    Alhamdulillah hari ini sabyan upload lagu terbaru yang berjudul Syukran Lillah

    lagu ini di tulis dan di arransement oleh ayus sabyan

    KODE RBT LAGU SYUKRAN LILLAH

    TELKOMSEL : SUKRAN sms ke 1212
    INDOSAT : MG(spasi)SUKRAN sms ke 808
    XL : SUKRAN sms ke 1818
    THREE : SUKRAN sms ke 1212

    Lirik

    kusadari semua yang kuingin bukan yang terbaik
    yang Kau beri tak selalu jadi keinginan hati
    ampuni salahku menilaimu salahku telah jauh dariMu

    Alhamdulillah wa syukurillah terima kasihku atas segalanya
    Alhamdulillah wa syukurillah tak pantas ku mengeluh Kau telah beriku segalanya
  • Runtime : 4:57

COMMENTS: 40

  • KRAK News
    KRAK News   26 minuts ago

    tetap semngat ibu bpk guru..

  • Yogi septian
    Yogi septian   29 minuts ago

    bayangkan, jika gua bawa nissa kerumah dan besoknya gua udah jadi suaminya ?? mungkin itu mimpi yang indah selain mimpi basah

  • manusia biasa
    manusia biasa   50 minuts ago

    baru 11 video dah 4 juta subsπŸ˜±πŸ˜…πŸ˜‚

  • Asrah Suliliran
    Asrah Suliliran   1 hours ago

    Ada banyak nikmat yg Allah SWT berikan ,patut kita syukuri terutama nikmat umur

  • Shandy Putu
    Shandy Putu   1 hours ago

    "Meminta (doa) yg terbaik adalah dengan mengucapkan: Alhamdulillah, terima kasih Yaa Allah.." hb Novel Alaydrus

  • Afida Jacob
    Afida Jacob   1 hours ago

    Mashallah ! U always make me cry .. From philippines !!!

  • Haris Yos
    Haris Yos   2 hours ago

    Om, saran ya om ayus dan tim, kalau upload video baru, masukin sub english nya, karena aku paling suka liahat reaksi orang2 luar negeri, tapi sayanya mreka gak ngerti apa artinya πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • aryanti _4321
    aryanti _4321   3 hours ago

    semoga bisa ketemu kak nissa kemaren gk sempat gara gara hujan di expo .

  • romandani harsari
    romandani harsari   3 hours ago

    Jadi sedih..... ingat jaman kuliah, di kerubuti anak2 kecil .... semoga hidup ini tetap bermanfaat bagi orang banyak aamiin

  • Artika YL
    Artika YL   3 hours ago

    LuvvvπŸ˜β€πŸ’™πŸ’šπŸ’›πŸ’œπŸ’‹

  • Media Arrafi
    Media Arrafi   4 hours ago

    ada ngga si lagunya sabyan yg ngga bikin merinding dengernya??πŸ˜… the best lah sabyanπŸ˜†

  • marina ulfah
    marina ulfah   6 hours ago

    Ya Allah baru nonton ni, saya S1 saya ngajar di PAUD dengan keadaan ruang kelas kumuhh, serta gajih haya 50rbu per bulan. Di sisi lain banyak sekolah2 lain yang menawarkan saya mengajar bahkan menjadi kepala sekolah di usia muda. Semuanya terkalahkan dengan senyum anak2, tapi terkadang saya mengeluhhh dengan keadaan ini kenapa saya dengan GELAR S1, Ya Allah..

  • Wahyu CHenneL
    Wahyu CHenneL   6 hours ago

    Astagfirullah .. Semua ini milik yang maha kuasa .. Termasuk nyawa ini .. lagu ini mengingatkan betapa penting nya bersyukur

  • nuna sholi
    nuna sholi   8 hours ago

    Ditunggu kedatangannya di Korea yaaaa,,,,Lagu2 sabyan slalu menemani kerjaku❀️❀️❀️

  • Andika Wijaya
    Andika Wijaya   8 hours ago

    Setiap denger lagu Nissa hatiku tenang banget

  • Muh Thalib
    Muh Thalib   9 hours ago

    Cocok buat perempuan yg selalu merasa kurang

  • Syaiful Arief
    Syaiful Arief   9 hours ago

    Masyaallah merdu banget semoga makin banyak yang suka amin..... Ya robbal allamin

  • Eraone Al Hadi
    Eraone Al Hadi   12 hours ago

    Kita harus bersyukur yg.telah Alloh berikan kepada kita ..