Pantas Saja Banyak Yang Rela Antri, Ternyata Begini Pesona Kecantikan Vanessa Angel..

  • Published on: 09 January 2019
  • Runtime : 2:19

COMMENTS: 40

  • mama muda
    mama muda   4 days ago

    Inilah tempik negara'.. sapa aja bispak..

  • aroon martin
    aroon martin   1 weeks ago

    Antri?! Ini yg bikin blog video nya sawan apa!? Cantik dipoto doang cing aslinya mah!? Maaf yah VA anda sangat biasa., untung mantan2 anda sadar., dan skrg mrk tertawa bahagia selamat menikmati barang mewah mu dan cibiran nitizen seumur hdpmu

  • strawberry strawberry

    80 juta . Bisa ngeborong cewe di gajah mada . Yang berkali lipat lebih amoy , lebih bening , lebih cantik juga πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ

  • Aswad Banda
    Aswad Banda   1 weeks ago

    Cantik wajahnya, bobrok moralnya.Tidak cocok untuk istri yg akan melahirkan anak2 kita.Gunakan utk sekali pakai, bukan utk selamanya.

  • Rhamada Pratama Putra

    Gaya hidup ini si. biasa jadi artis bayarannya mahal. Pas gaada jobs begini deh wkw. Yang penting terlihat glamor jaya ya mba

  • Rio -
    Rio -   1 weeks ago

    Gw lebih putih dari vanessa,gw lebih tinggi dari vanessa,gw lebih mancung dari vanessa,badan gw lebih slim dan S line,alis gw lebih lentik dari vanessa dan no oplas,botox maupun sulam...semua asli....tapi sayang gw laki aja :V dan ga populer

  • Tomlima Etbone
    Tomlima Etbone   1 weeks ago

    Yang membuat sedih dari videonya ini adalah thumbnailnya yang clikcbait parah njirrr. Sedih dah cmn nyari viwersπŸ˜ͺ

  • SAMPAGA VIDEO
    SAMPAGA VIDEO   1 weeks ago

    Masih Rapet Vanessa Mah 😘😘😘😘😘😘

  • Su harto
    Su harto   1 weeks ago

    Yg setuju kalau vanessa jadi arti bokep kayak miyabi... Like...

  • GA Musik
    GA Musik   1 weeks ago

    Cantiknya masih beda jauh sama istriku... maap ya....πŸ˜„

  • Diyk _
    Diyk _   1 weeks ago

    Mario ozawa indonesia

  • Abang Medan
    Abang Medan   1 weeks ago

    Lebih baik jual diri seperti iniDi bandingkan dengan wanita yang menyerhkan perawan nya sama pacar.#Masih pacar loh πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • sriccel rosita
    sriccel rosita   1 weeks ago

    selamat vanessa anggel kamu telah mendapatkan tiket masuk neraka

  • Abah Zainal
    Abah Zainal   1 weeks ago

    Modal tdk usah beli juga tdk usah bikin udah nempel seumur hidup, yaitu selembar tempe mentah, harganya Rp 80 JT cuma semenit, gmn perasaan orang tua + saudaranya, cukup lah dgn cuma minta ma'af, martabat keluarga lebih mahal dari segala galanya.

  • Aulivia Amalia Fikri
    Aulivia Amalia Fikri   1 weeks ago

    80juta mending buat nikah, bisa nyoblos tiap hari, dapet pahala pulak πŸ˜…

  • Harul Arul
    Harul Arul   1 weeks ago

    secantik apapun wanita itu tpi klau kelakuan kya gitu sma aja sdah ternodai

  • Achmad Dandi
    Achmad Dandi   1 weeks ago

    Apa menurut gue semua cewek itu sama aja,

  • Sofiyan Anggoro
    Sofiyan Anggoro   1 weeks ago

    Ini yang punya cenel youtube biar bayak yg nonton setrategi pemilihan tema biar bayak yg komen dan nonton

  • Andika Rayhan
    Andika Rayhan   1 weeks ago

    pantes aja cinta gua dia tolak 😁😁😁

  • Jo Oey's
    Jo Oey's   1 weeks ago

    Hua hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

  • Viky Framilasandy
    Viky Framilasandy   1 weeks ago

    Cewek kalau mau tajir,nakal dulu.Cowok kalau mau nakal,tajir dulu.Realita🀣🀣🀣🀣🀣