GOKILL!! MUKBANG 3 EKOR KEPITING HALILINTAR PAKE 200 CABE DAYAK ASLI DI WARUNG TERAS TARAKAN

  • Published on: 11 January 2019
  • Gokil guys.. di warung teras tarakan ini, selain makanannya yg enak parah, disini juga sering di datengin pejabat2 dan orang penting tanah air...
    Hmmm.. klo gtu gua juga termasuk orang penting dong 🤔😄..

    Alamat: Jl. Yos Sudarso No. 1, RT. 13, Karang Rejo, West Tarakan, Tarakan City, North Kalimantan

    Instagramnya :
    https://instagram.com/warung_teras_tarakan?utm_source=ig_profile_share&igshid=eolhs4tzewk4
    #KEPITINGTARAKAN

    Oiya, buat yg pengen tau keseharian gua, dan pengen tau apa aja olahraga gua follow aja sosmed di bawah ini..

    http://www.instagram.com/Tanboy_kun
  • Runtime : 19:44
  • TANBOY KUN MUKBANG KEPITING SPICY FOOD CABE BALADO PEDAS

COMMENTS: 40

  • tanboy kun
    tanboy kun   1 weeks ago

    #kekayaankulinernusantaraKasih tau dong menu2 makanan terbaik di daerah kalian..?😁

  • Alpat Mahardika
    Alpat Mahardika   28 seconds ago

    Sya salut sama om tanboy kun soalnya om tanboy kun suka makan pedess.. 😅

  • Alpat Mahardika
    Alpat Mahardika   1 minuts ago

    Ajak ajak dong kalo mau makn plisss saya juga mau kaya om tanboy kun!! Baca ya om tanboy kun

  • Lelaki Tulen
    Lelaki Tulen   9 minuts ago

    Bang makan bakso mercon mantap jiwa pedes banget di sop durian war

  • Dwi Vtnsxx
    Dwi Vtnsxx   1 hours ago

    bakat memang abng ini makan banyak.. bisa skali hap itu bulatan gede. hahha

  • Venni Cicilia
    Venni Cicilia   1 hours ago

    ngiler liati abg makan, main ke Medan bang banyak kuliner yang bisa abg kunjungi. Cek ig @kulinerkoko

  • Farel ADV
    Farel ADV   2 hours ago

    Widih bang di 0.35 ada kau... Wagelaseh

  • Lina Dewi
    Lina Dewi   2 hours ago

    Makan kepiting tu memang enaak bngeet cuman maleess ribeetnya.. nggk kya udangnya tinggal Lheep😄😄

  • Zkyan YT
    Zkyan YT   4 hours ago

    Makan sambil Nontonin si bara makan biar nambah napsu makan 😁

  • IR 3 SKI
    IR 3 SKI   4 hours ago

    Hadeh bikin ngiler gmn mau lancar diet nya

  • Ardi Kien
    Ardi Kien   5 hours ago

    Jadi ngiler liat nya😢😢

  • Fachrie Imanuddin
    Fachrie Imanuddin   6 hours ago

    Main ketempat gw bang Kumai, Kalimantan Tengah... Ditempat gw ada wisata alam TNTP (Taman Nasional Tanjung Puting) nah di TNTP ini banyak sekali jenis hewan primata, gak cuma bekantan. Ada Orangutan, bekantan, monyet, lutung (syukur-syukur klo ketemu), buaya sungai & macam ragam jenis hewan burung, Hutan yang masih lebat asri dan dilindungi serta menjadi icon paru-paru dunia loh bang hutan kami... Dan gak kalah ditempat gw juga banyak makanan khas daerahnya bang... Pokoknya recommended banget dah, Ayo main kesini... Banyak wisatawan asing juga loh kesini hampir sepanjang tahun... Artis ibukota juga ada yang kesini, shooting, iklan dan lain-lain. Gak nyesel deh klo main ketempat kami... WELCOME... Dan ditunggu :-)

  • Ruru Toili
    Ruru Toili   10 hours ago

    Aduh enak banget kak kepitingnya.. sampe ngiler .. mana lagi ngidam🙁

  • carolina virgo
    carolina virgo   14 hours ago

    BAGI KALIAN YANG ADA MASALAH DENGAN NAFSU MAKAN GAK USAH MAKAN OBAT ATAU SUFLEMEN PENAMBAH NAFSU MAKAN LANGSUNG TONTON AJA VIDIO TAMBOYKUN LANGSUNG LAPAR DU JAMIN

  • carolina virgo
    carolina virgo   14 hours ago

    Sumpah kampret banget langsung lapar gua padahal abis makan

  • Ratna Samsung
    Ratna Samsung   21 hours ago

    Yg saya suka dr tanboy kun..Kalo mau makan gk lupa baca doa..

  • Andi fiqih evoss
    Andi fiqih evoss   21 hours ago

    Cobain bang Coto Makassar sama pallu buku makanan khas Makassar

  • Andi Wiwi Alwi
    Andi Wiwi Alwi   22 hours ago

    Yaahhh... ke tarakan tpi gk ketemu bang 😢😢. Kan siapa tau aku bisa ksih warung makan terenak di Tarakan 😁😁

  • Johan Timmo
    Johan Timmo   22 hours ago

    Kalau cuma kepitingnya gw bisa habiskan, tapi pedesnya tuh gw nyerah

  • Abel Permana
    Abel Permana   23 hours ago

    1:55 lagi nganu wkwk cuma ngasih tau doang asli ngakak wkwkwk