CINTA BAPAK BETI AWET DAN ANTI NGELETEK

  • Published on: 12 January 2019
  • Info lebih lanjut dapat cek.
    Instagram : https://www.instagram.com/pacificpain...
    twiter : @PPF_Indonesia
    youtube : https://www.youtube.com/channel/UCT8S...
    website : www.pacificpaint.com
  • Runtime : 1:45
  • arif muhammad mak beti ma beti vidgram TRENDING MEDAN INTERNASIONAL JAKARTA LUCUABIS NGAKAKKOCAK

COMMENTS: 40

  • RYAN FAUZAN
    RYAN FAUZAN   12 hours ago

    Dari pihak cat glotex itu bayar ke pihak ma beti

  • Ganda Rudolf
    Ganda Rudolf   20 hours ago

    Mak beti mak beti beti yang sabar sering di bentak ama maknya ya kan we :v

  • ali haidar
    ali haidar   1 days ago

    Trus rumah gubuk tengah hutan itu rumahnya siapa? Aku bingung ama ceritanya rumahnya mana yg bener... 😂😂

  • MULIA YUDHA
    MULIA YUDHA   1 days ago

    bang arih gua mau nanyak nih beti kapan sih SMA nya bng dri dulu smp aj bang:v

  • Calon Kakek
    Calon Kakek   1 days ago

    Kumisne bikin gagal fokus...😁😀😁

  • NFC Team
    NFC Team   1 days ago

    Dibuat ngakak aku karna mak beti

  • Mirza Ifan
    Mirza Ifan   2 days ago

    Jangan lupa subsribe ya temen-temen nanti gua subback 😁

  • Qmack -
    Qmack -   2 days ago

    Sebenernya beti ada 1 atau sekeluarga?😂 Bingung eh

  • family kids
    family kids   2 days ago

    Siapa setuju bikin video keluarga beti tentang beti dibeliin hp baru sama bapaknya

  • UNIQIU
    UNIQIU   2 days ago

    Jangan nonton doang,Subscribe dong

  • cuah' wotan
    cuah' wotan   2 days ago

    Mana nih suaranya penggemar keluarga mak beti

  • cha chacha
    cha chacha   3 days ago

    Sukses terus ya Arief..saya subscribe dri masih 300k skrng udh 2 juta lebih.. Semagat trus mak beti beti beti .

  • Essa Aryanti
    Essa Aryanti   3 days ago

    Kak arif tinggal di binjai juga kan aku juga . kasi tau ya rumah nya di mana aku cowo masih kelas tiga sd

  • Akry Raji
    Akry Raji   3 days ago

    gilaaaaaa tambah hari keren ni gambar hahahaha 😂 😂 😂

  • Defryan Akbar
    Defryan Akbar   3 days ago

    Skrg kebanyakan promo ketimbang video lucu !!! Kemanaaaaaa ariffffff yg dulu

  • Iwan Ztan
    Iwan Ztan   3 days ago

    kalo gua di subs sekluarga beti gmna yak wkwkwk mungkin subscriber gua lebih banyak dari atta wkwkwk

  • mus may
    mus may   4 days ago

    Mas kalau ada subtitle lg mantep . Bisa mudah di fahami , maaf ya.. aku dari Malaysia

  • mufia kdrama
    mufia kdrama   4 days ago

    Beti terpaksa pindah rumah karena iklan cat... 😄😄😊😊..tapi tetap sangat menghibur iklannya..

  • Ika Sridevi
    Ika Sridevi   4 days ago

    Bg dikit kali durasinya. Yang lamaan dikit bg kangen sama beti

  • ManjaLara8092
    ManjaLara8092   4 days ago

    Sitcom komedi yg sgt syok dn lucu..bahasa mak beti dn beti yg digunakan pun sgt mudah dipahami dn bunyinya ada sikit hampir serupa dgn slang bahsa kami di Sabah,Malaysia..terbaik!!!👍🏽👍🏽👍🏽

  • Apatisme
    Apatisme   4 days ago

    Itu barusan jokes? Kualitas komedi kalian sangat memprihatinkan.