Fildan dan Lesty ‘Lebih Dari Selamanya’ Bikin Bapeer! – Konser Raya 24 Luar Biasa

  • Published on: December 11 Jan 201

  • Duet Lesty dan Fildan menyanyikan Lebih dari Selamanya di panggung Konser Raya 24 Indosiar Luar Biasa. #HBD24INDOSIARTonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik http://bit.ly/tayanganlengk...
  • Runtime : 6.56

COMMENTS: 40

  • erlis erlianty
    erlis erlianty   1 hours ago

    Kangen filles,, tp skrng fildan sering dpasangin sma selfi y

  • De sy Jpnk
    De sy Jpnk   4 hours ago

    serasih sama fildan dari pd yg onoh😊😊

  • Mamat Halid
    Mamat Halid   4 hours ago

    INDOSIAR ITU YANG LUAR BIASA.... LEBIH LUAR BIASA.... KALAU ADA FILES... Ayo dong Indosiar hadirkan idola kami..

  • Asih Mamah
    Asih Mamah   6 hours ago

    Huuh indosiar terasa sepi ga ada duet filesss

  • Ana Annna
    Ana Annna   6 hours ago

    Aku sampai merinding mendengar x sangking bagus nya💅💅💅💅💅

  • Wahyu 123
    Wahyu 123   8 hours ago

    filles adlh gambaran dari setiap insan yg mencintai ap adanya..karismatik ppa fildan mampu,membuat siapa saja meleleh..pribadi yg bisa mengayomi pasangan,dan orang2 terkasih di sekelilingnya..sehat trus kesayanganku filles..agar bsa trus berkarya..Amin

  • Deri Fitri LL
    Deri Fitri LL   9 hours ago

    Yang channelnya Andi Derisman yang vidio mic dede di ganti sm pipo udh 1jta view nya

  • Sherly Nurul Azizah
    Sherly Nurul Azizah   9 hours ago

    wow,,filles kalian memang pasangan duet yg so sweet,semoga kalian selalu kompak saling mengisi satu sama lain sebagai pasangan duet

  • nuraeni ibu
    nuraeni ibu   10 hours ago

    Selalu ditengok...biar Nyampe 1M...Makin didengar makin kerasa Choir di awal rusuh banget....Aturan ya...pas mic dede mati...pas Sabda Cinta...salah satu choir ngasih miknya gitu ke dede....

  • Afifach Azzahra
    Afifach Azzahra   10 hours ago

    Duet lagu apapun. Selalu bikin baper ne Files my good😍😍 gilaaa ne suaranya..??

  • asd Asd
    asd Asd   10 hours ago

    dicenel andimh udah satu juta powerya dsini belum

  • Salma Husna
    Salma Husna   10 hours ago

    KK Lesti sedang sakit ya? Jadi sedih AQ,,, kpn di Indosiar lagi, kalo tak ada KK Lesti MLS nnton

  • Andri Yani
    Andri Yani   11 hours ago

    Untung aja itu digedung jcc ya yg lebih luas dr studio, klw gx dah gx kebayang deh yg teriak2..itu aja msh kedengeran lo suara histerisnya penonton liat kemesraan filles

  • adi _mulya
    adi _mulya   12 hours ago

    Iya yah "kaga ada di infotaimen indosiar

  • Sri Sumarni
    Sri Sumarni   12 hours ago

    Kalian telah menjadi duet fenomenal yg ditemukan Indosiar...thank you Indosiar...tolong jaga Fillles yaa...

  • Nuning Nadziroh
    Nuning Nadziroh   12 hours ago

    kl mau senyum sndr putar yg iniii. dijamin jd org senewen qiqiqqqqiiikk

  • Rayen Crezy
    Rayen Crezy   12 hours ago

    Kok sya malah pengen liat di mnit 5:10 trus yaaa...Romantisnya💖👍

  • Ani Nuraeni
    Ani Nuraeni   14 hours ago

    Calon Ratu dan Raja Dangdut nihh♥💋🙌