SNOWEE DAN SPARTA KETEMU LAGI (VID PALING DITUNGGU)

  • Published on: December 11 Jan 201

  • Untuk lihat tingkah lucu anabul kesayangan kita lainnya, jangan lupa FOLLOW Instagram :https://www.instagram.com/b...https://www.instagram.com/s...https://www.instagram.com/p...https://www.instagram.com/s...https://www.instagram.com/a...https://www.instagram.com/a...https://www.instagram.com/a...LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE YA! Thank you!
  • Runtime : 43.52

COMMENTS: 40

  • Vikky Sanada
    Vikky Sanada   44 minuts ago

    Itu yang pakai baju abu bukannya narik kekangnya malah di kasih telunjuk disuruh diem. Ibaratnya kalo orang lagi emosi di kasih telunjuk terus disuruh diem emang bakalan merhatiin elu? Ya engga lah. Mesti di kontrol badannya biar ga maju maju.

  • Andre Wahyu
    Andre Wahyu   52 minuts ago

    Bener2 salut lihat Owee n Sparta,, mereka adalah hewan yg tidak bisa bicara n tidak sekolah tapi mereka sangat mengerti n disiplin..Sedangkan ada manusia yg bisa bicara, sekolah harus nyablebih mengerti kan,, tapi kelakuan nya malah kya anjing atau hewan liar..Good Job For Ka Beemz & Tim Golden Famz 👍👍

  • Khalby Yasin
    Khalby Yasin   1 hours ago

    Bang,gw punya 2 temen yg gabisa akur.Kira kira kalo gw rante lehernya trus gw ajak jalan2 di taman bakal akur ga mereka? Pls jawab bang

  • GBU TV
    GBU TV   1 hours ago

    Apa cuma gue yang sedih nnton ini :(

  • Dyera RPra
    Dyera RPra   2 hours ago

    Mau tanya dong, snowee dan sparta kenapa ya jd ga deket lagi?

  • maya devi ariani
    maya devi ariani   5 hours ago

    Terakhirnya bikin sedih... 😣😣😢😢😢 Semoga cepat akur ya.. 😉

  • yudhi yanto
    yudhi yanto   7 hours ago

    kok degdegan, trus endingnya ikutan auto berkaca2..hikshiks smoga snowee dan palta sgra bs jalan barengan lagi ya....btw papa golden ko kepalanya ada bekas luka panjang banget sobek nya? itu knp bang?

  • Rama 21
    Rama 21   8 hours ago

    Yg ngeliatin duluan si sparta kaya nya om beemz trs di saat sparta ngeliatin snowee si snowee nya engeh kalo dia di liatin sparta akhirnya si snowee ngegas duluan, kayanya sih tapi aku ngeliatnya gitu kayanya wkek si sparta nantang duluan kwkwk, semangat ngelatihnya om beemz semoga ga capek wkwk

  • Cianjur Sifa
    Cianjur Sifa   9 hours ago

    Kak bisa gk apa yang kakak bicarain ada tulisannya soalnya ada temen saya yang pengen nonton tapi dia berkebutuhan kusus gak bisa menikmati videonya

  • Sarah Immanuela
    Sarah Immanuela   11 hours ago

    Di bagian terakhir aku auto nangisㅠㅠㅠㅠ karena pernah juga melihara anjing dari masih kecil sampe udah segede gaban sampe dia udah nggak ada lagi... terasa banget emang sedihnya😢

  • Dhani Shop
    Dhani Shop   12 hours ago

    Mas yg bertato walaupun tatonya banyak tapi hatinya lembut banget, berkali kali Snowee dielusin sampai mas Bimo bilang," jangan disayang"

  • I'm Timorese
    I'm Timorese   13 hours ago

    Cuma sarankalau bisa buat videonya tdk terlalu lama donnggnantin bosaninehehehe

  • Maldini Ali
    Maldini Ali   15 hours ago

    Dari kemaren w ulang2 terus nih video,,sedih bgt ikut terharu pas papah the golden ngomong kalian udh papah rawat dari kecil dari nyusu bareng kalo liat udh besar pada berantem sedih bgt....hati tulus seorang ayah kepada anak2 nya keluar bgt

  • Dellycious 84
    Dellycious 84   15 hours ago

    inilah yang merawat binatang bukan karena suka atau hanya ingin pelihara aja,,tapi ini contoh merawat binatang dengan hati,,,,KEREN BROTHER

  • Dinidwi Wahyuni
    Dinidwi Wahyuni   22 hours ago

    jadi ikutan 😩detik" terakhir... smoga sparta+owe bsa baikan lgi yaaa.. amin

  • Fikri Setya
    Fikri Setya   1 days ago

    Saran bang, maaf ya kalo ane salah ngomongKalo bisa masalah briefing antar bang aryo dan bembi diluar shoot kamera aja jadi gabikin penonton bosen,kalau pengetahuan dan wawasan boleh lah singkat padat jelas dimasukin , maaf bang kalo ada salah salah kata terima kasih🙏

  • Nia Kyu ELF
    Nia Kyu ELF   1 days ago

    updet lagi y k , sampai sparta dan snowi baikan pokoknya

  • Nia Kyu ELF
    Nia Kyu ELF   1 days ago

    aku kok serasa nonton film action y.... ikut deg.deg.deg an, tapi harapan tetep.sama sparta bisa damai dengan snowi

  • Atala Tala
    Atala Tala   1 days ago

    ~Harus pakai sendal BARU DIAM~ WKWKWKWKKWKWKWKKW ⬇

  • Veronika Vee
    Veronika Vee   1 days ago

    Liat sprta gagah pake penutup mulut & kalo liat snowee malah ngakak krna makin gemesin apa lg pas dia liat sparta lewat2 depannya.. Dan pas ekor snowee goyang2 kok gw ngerasanya ky dia seneng bisa ketemu sparta :'(Fakta baru jika owe pun bisa marah & keliatan aga seremmm 😬😬Btw terakhirnya bikin mewekk😫Semoga bisa main bareng yaa❣️🙏

  • Marni 11
    Marni 11   1 days ago

    Lucu2 anjingnya.pgn punya tp takut kena air liurnya.jd pliharanya kucing doang.aku suka semua binatang terutama kucing ma anjing mereka lucu2.😘😘😘

  • Amalia Larras
    Amalia Larras   1 days ago

    Gemes oweeee .. sparta harus lebih baik ya sama owee