Detik-detik Angin Puting Beliung Terjang Rancaekek, Bandung

  • Published on: December 11 Jan 201

  • Angin puting beliung menerjang Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Kejadian angin puting beliung disertai hujan deras terjadi pada Jumat sore.Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.co... dan channel CNN Indonesia di Transvision. Dalam tahun politik 2018 dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai. CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia. Follow & Mention Twitter kami:@[email protected]@cnnidconnected @cnnidinsight @cnnindonesia Like & Follow Facebook:CNN IndonesiaFollow IG: cnnindonesiatv
  • Runtime : 1.15

COMMENTS: 40

  • Arya Faturrahman
    Arya Faturrahman   3 days ago

    Siapa yang pertama kali Anda ingat, saat ajal mendekat? Kau sebut Rabb semesta alam, namun ketika Allah subhana wa ta'ala menjauhkan bencana itu, manusia lupa dan terus berbuat kerusakan dimuka bumi.

  • Takatsuki Sen
    Takatsuki Sen   3 days ago

    ini orang lagi kena musibah malah kemana2 Omongannya malah pada kritik soal adzanlah,kena tipulah sama orang bandung,yang minta kiamatlah. mereka panik mang makanya bingung harus ngapain dan berdo'a apa,yang kena tipu juga itu ujian dri allah mungkin emang ditakdirkan anda kena tipu saya juga kena tipu lbh dri 3x tpi gk bnyk ngeluh gk nyalahin dan mencap org dri daerah tersebut penipu,dan yg minta kiamat emang udh bener? yakin gak pernah buat org sakit hati? suka bantu org emangnya lu? Ikut bantu gak ke tkp yg kena musibah? tetangga lg kesusahan aja blm tentu lu bantuin. Intinya kalaw ada musibah yang melanda daerah tersebut lebih banyak berdo'a dan ingat allah dan jgn lupa panjatkan do'a untuk mereka yang terkena musibah. kalaw ente dikit2 mikir orang2 negatifnya doang makanya jd ada musibah trus gmn buat orang2 baik yang terkena musibah disana? lu pasti jawab "iya buat org baik disana mungkin itu ujian" ywdh lu do'ain bukan kritik apalagi nyumpahin.

  • Rian irawan
    Rian irawan   3 days ago

    Itu di daerah gwDan itu kalau gk salah bukan di bandung tapi di sumedang rancaekek

  • bandidozlaelpaso
    bandidozlaelpaso   3 days ago

    Ya Allah .. cepat kan lah kiamat mu datang biar semua saudaraku muslim beriman kepadamu .,sehingga kami bisa cepat bertemu memandang wajah rasulullah nabi besar Muhammad SAW di surga .. Amiin.

  • bandidozlaelpaso
    bandidozlaelpaso   3 days ago

    Sudah bencana baru ingat Allah SWT .. apalagi kiamat datang. ,

  • Jejep Triyanto
    Jejep Triyanto   4 days ago

    Ada bencana malah adzan. Adzan itu panggilan shalat, Situ mau shalat. Orang tuh dzikir sambil cari tempat berlindung.

  • Bintang Kahar
    Bintang Kahar   4 days ago

    Allah memperingatin kita semua umat muslim jalanin yg terbaik jauhi yang haram allah mengingat kan kepada kita jgn kamu muslim terpecah bela besatulah kau umatku jgn sampiai kamu dimpimpin orang kafir sebenarnya tdk adah bencana dari allah kita sendiri cari bencana karna kita tdk bagus kelakuan.dn perbuatan kita dimukah bumi

  • Chodel Chodel
    Chodel Chodel   4 days ago

    Ini teguran kang bgi org bandung entah knp sya punya kenalan org bandung ada 3org tapi beda wktu dan beda tahun kenalnya sma 3org itu dan ko bisa saya kena tipu sma 3org itu yg berdomisili bandung dan anehnya lgi kelima teman saya bangkrut gara2 org bandung juga sama lgi kasusnya dengan saya kena tipu yg bikin sya percaya lisanya alus klu ngomong

  • Yuli Aningrum
    Yuli Aningrum   4 days ago

    InnalillahiwainnailahirojiunTpi kmren ak dpet info vidio ini di kertosono ya, yg ini di bandung, maaf yg bner yg mna?

  • Ahmad Rambo
    Ahmad Rambo   4 days ago

    Musibah beruntun terus dan terus tidak akan permah berhenti di saat ke zholiman terus meradang... Para petani cabai didemak buang hasil panen ke jalan 6rb per kg, 7 petani di kerawang dipenjara atas kasus tanah miliknya sendiri... para pembawa kebenaran di penjarakan...Penguasa import transmigrasi orang china ke pedalaman.. Bangun Negara dengan Riba... Rezim yg bangga atas dosa2nya..Tunggu aja lagi AZAB selanjutnya...Amal Makruf Nahi Mungkar Saudara ku..

  • XClown Team
    XClown Team   4 days ago

    Tobat mkanya org bandung yg suka ngatain Jakarta ini itulah & suporternya yg rasis parah... Musnahkan juga pelacur dsna...

  • Nurdin Gondrong
    Nurdin Gondrong   5 days ago

    Azdan ko bgt" azdan tuh yg bener yg baik yg iklas bkn bgt..knp takut..?? Pasrahkn hati dn fikiranmu untk allah jg mnta angin spya reda dgn hati yg iklas.

  • Athalum Shalsabila
    Athalum Shalsabila   5 days ago

    Mari kawan-kawan, doakan yang terbaik dalam doa kalian untuk bangsa kita. Bangsa indonesia.. semua sudah kehendak allah swt. Dengan ijinnya semua ini terjadi. Bagi korban, semoga diberi keikhlasan dan kesabaran. Amin.

  • Mamski
    Mamski   5 days ago

    PT.Kingduan Indonesia bgm kabarnya?

  • Jeky lolarax
    Jeky lolarax   5 days ago

    Gw di rancaekek, tpi kagak kena allhamdulilah

  • agung budi mulia
    agung budi mulia   5 days ago

    Adzab buat kaum yang mengatas namakan agama untuk menghujat dan tidak mau berintropeksi diri.Belajarlah mengaji ajari anak istri ilmu. Jangan sibuk menambah dosa.

  • Ilham Hilman
    Ilham Hilman   5 days ago

    Allah huakabar, segala sesuatu yg tetjdi, trdapat hikmah trsendiri,

  • SAMPAGA VIDEO
    SAMPAGA VIDEO   5 days ago

    Astagfirullah 😞😞😞😞😞

  • Move your head I can't see the screen

    jadi inget rekaman tsunami aceh, waktu ombak dateng, mereka teriak2 owouwakabal2.. habis teriak dtg ombak gede jegeeerrr.. lgsg sepi tuh bacot..hanya mengingatkan πŸ™

  • gw cowo
    gw cowo   5 days ago

    Jauhi larangan yg maha kuasa..niscaya yg maha kuasa akan selalu menyelamat kan mu.

  • Aam Al Majd
    Aam Al Majd   5 days ago

    Ini video kejadian di nganjuk apa d bandung ya.. ??πŸ™

  • ULEE BARA
    ULEE BARA   5 days ago

    semoga tidak ada korban jiwa,,amin.gak berani komen yg lain,,takut di penjara.ulama aja ceramah tentang hukum dalam islam di anggap radikal,,apalagi kita.

  • Vina BeautyHot
    Vina BeautyHot   5 days ago

    Sesuai ramalan ka roy,tunggu ramalan berikutnya yang akan datang di tahun 2019

  • Zubai Zubai bahasyim

    Hanya kepada. ALLAH kita memohon perlindungan dan pertolongan. Ketika ada bencana dan musibah makan. Ketahuilah. Rasulullah. Adalah utusan. ALLAh