TERUNGKAP Pengusaha RIAN Yang Kasih REZEKI Ke VANESSA ANGEL 80 Juta - Ada YANG Lebih MAHAL !!

  • Published on: 07 January 2019
  • Terungkap siapa RIAN pengusaha tambang pasir lumajang yang membuat Vanessa Anggel harus menjemput rezeki di Surabaya

    Akan tetapi ternyata terungkap ada artis lain yang bahkan lebih mahal dari vanessa Angel yaitu 300 juta

    artis tersebut disebut sebut baru saja melangsungkan pernikahan
  • Runtime : 2:38
  • vanessa angel rian pengusaha tambang jane shalimar faye nichole didi mahardika deddy corbuzier Avriellia Shaqqila dinar candy vanessa minta maaf dwi andhika

COMMENTS: 40

  • Aby Dihya
    Aby Dihya   1 weeks ago

    Yg make si vanesa angel.. Pengusaha yg pasti tukang KKN.. Dr haram ke haram juga.. Wajar aj... Kalau duit halal.. Ogah bgt buat gtuan

  • Win Jeffy
    Win Jeffy   1 weeks ago

    Fuck off shit police !!!Liat faedah bor..klo mo publis kasus 😰

  • ADIT GAMING
    ADIT GAMING   1 weeks ago

    Semua saksi gk ada korban maupun tersangka jangan2 nanti tersangkanya yg ngasi apem coba klau gk punya apem apa yg mau di jual 😁😁😁😁

  • hihi store
    hihi store   1 weeks ago

    Sering nonton FTV yg di perankan VA memang cantik sih tapi dr dulu kurang suka karena mukanya kelihatan agak mesum cuma yah biarlah selama gk ngerugiin orang lain ini barang dia sendiri yg di jual gk ada hak juga untuk menghujat orang lain,cuma bisa doain aja semoga menjadikan pengalaman ini untuk VA lebih baik lagi ke depannya

  • Agus Hidayat
    Agus Hidayat   1 weeks ago

    Jualan di pinggir jalan aj kli gak byar uang kebersihan kenak gusur,apalagi jualan epok epok tak bayar pajak ke pemerintah pastilah kenak introgasi...

  • Ahmad Adzam Kaulana
    Ahmad Adzam Kaulana   1 weeks ago

    Jangan2 artis yang sering nikah cerai nikah cerai itu sebenarnya... Kawin Kontrak ?

  • ricky YT
    ricky YT   1 weeks ago

    Bukankah berjualan itu Hak-Asasi...???.

  • wahyu di
    wahyu di   1 weeks ago

    80 jt mending buat modal nikah

  • DramaSelebs
    DramaSelebs   1 weeks ago

    gk nonton video nya malah baca komen :))

  • Lucky BGR
    Lucky BGR   1 weeks ago

    Artis miskin pengen kaya.yaa jual pepenya. Hahahaha kasian si vanesa

  • setia budi budi
    setia budi budi   1 weeks ago

    tambang .. ?Pasal 33 gimana...?negara mengeluh prihatin ekonomi.kekayaan allamMU , KELOLALAH SENDIRI NKRI.JALANKAN AMANAT PASAL 33 UUD 1945.

  • Hamran 046
    Hamran 046   1 weeks ago

    Masalahnya cuma dia artis. Yg sering jajan malam mana nih suaranya... Biasa aja

  • Ko Panda
    Ko Panda   1 weeks ago

    Hader kawannnn bawa paket........

  • Daldrows 24
    Daldrows 24   1 weeks ago

    Klik link 80 juta https://youtu.be/iA9alVTRJXc

  • M Faiz
    M Faiz   1 weeks ago

    Ini lonte berkedok pemain sinetron. Masih aja ngelak kaga ngaku klakuan busuknya.. Ngaku saja. Smua ada undang undang dan prosedur nya.. 😀

  • Dewa 123
    Dewa 123   1 weeks ago

    Perempuan cantik dan jelek itu sama, rasanya sama, bentuk lubang juga sama,baunya bau trasi,kok bisa mahal sampe 80 jt. Itu sama saja di bohongi, lebih baik beli speda dari pada tempek, karna menurut sy semua wanita itu sama gak kurang dan gak lebih, keistimewa'an cuma itu2 aja, 80 jt tapi tempeknya hitam ya rugi kita, banyak orang yg di bodohi lonte lonte

  • Nothing Good
    Nothing Good   1 weeks ago

    Aelah cuman 300jt doang, ada orang beli kuda Ragnarok 900jt

  • Raden Akbar
    Raden Akbar   1 weeks ago

    Murah: 2 hour stand dibayar 80 jeti dari kekayaannya yg miliaran per hari.Mahal: Wanita di'beli' aka akad nikah dengan segala harta milik si pria, walaupun cuma 5 juta sebulan..

  • Agus Suwandi
    Agus Suwandi   1 weeks ago

    Aku bnyak utang ada gak yg ngajak aku jd psk,masih perawan ting ting aku mah

  • Maya Sari
    Maya Sari   1 weeks ago

    Menurut saya.. Tidak hanya mucikari dan pengguna jasa prostitusi z yg d hukum tpi yg mnjual pepek ny jg yg kena denda jgn hnya saksi z.kecuali yg ga kena sanksi itu cewe ny itu korban human trapicking..di paksa di jual di bohongi iming2 krja trnyta suruh jual diri ke laki2 hidung belang itu yg jdi saksi. Sapa yg stuju pndpt saya?😁

  • Ffxtop Bgt
    Ffxtop Bgt   1 weeks ago

    Siapa saja presidenku tolong undang2 tentang prostitusi dibenahi, karena tdk adil. Sekian.

  • M M
    M M   1 weeks ago

    Anjir karena ga ada undang-undang nya jadi ga ditahan malah jadi saksi.Padahal waktu itu klo ga salah ada LSM yg menggugat ke MK minta undang-undang perzinaan dan undang-undang LGBT minta dirubah atau ditambah pasalnya karena di undang-undang tsb klo yg kumpul kebo ga bisa ditahan, gay pria dewasa dgn pria dewasa berhubungan juga ga bisa ditahan.Niat baik LSM tersebut harus terbentur oleh pemerintah, pemerintah menolak perubahan undang-undang tsb. pemerintah pro kumpul kebo dan LGBT????Klo seandainya undang-undang perzinaan dan LGBT tsb bisa dirubah kumpul kebo macam Vanesa Angel ini bisa dipidana, para gay juga bisa ditangkap tangkepin

  • andari viana
    andari viana   1 weeks ago

    Kok bisa nggak ada undang2 yang bisa menjerat mereka??

  • mohaqi kiki
    mohaqi kiki   1 weeks ago

    Apa cakepnya sih tuh orang sumpah. Gw mah malah jiji liat mukanya

  • Hadi Puryono
    Hadi Puryono   1 weeks ago

    Pasir d Lumajang ada yg d tuker sama apem