Kisah Arifin Ilham : dari Ahok, Petugas Partai, Rizieq, sampai dibesuk Jokowi ketika sakit parah

  • Published on: 11 January 2019
  • Runtime : 3:38
  • Jakarta Arifin Ilham Ahok Rizieq Jokowi

COMMENTS: 40

  • InfoForU
    InfoForU   1 weeks ago

    Menurut pemirsa, dari keempat nama di video, siapakah yang sesungguhnya berhati bersih ? (Boleh lebih dari 1)A. RizieqB. Arifin IlhamC. JokowiD. Ahok

  • cekixkix kix kix
    cekixkix kix kix   1 minuts ago

    Rizieq super goublok... kheknya maksud Om Ahok, orang nyang "PAKAI" surah al maidah 51..dsb,.. bukan al qur'an,.. .lu pura2 begog SYI"AH pakai surah itu buat si ANIES BASWEDAN. FPI idiot

  • ina munty ina munty
    ina munty ina munty   1 hours ago

    gusti alloh mboten sare itulah cuplikan kata2 pak ahok………smua yg membenci pak ahok secara pelan2 dapat karmanya…………

  • Raisya Nourvalencia
    Raisya Nourvalencia   3 hours ago

    Gak pantes banget sih seorang ulama indonesia kayak gitu.! Ulama ustad habib dll ceramah mah gak usah bahas2 politik kalii..

  • Eli Sabeth
    Eli Sabeth   4 hours ago

    Makannya brbuatlah baik kepd smua org apa lagi qt toga nya masyarakat. Mulut itu harus punya hikmat.

  • Riam Tamba Rian
    Riam Tamba Rian   19 hours ago

    Yg terpenjara mkin shat ea,yg bebas mala sakit2tan tobat lah sblum murka AllAH mghampirimu sobat

  • Inda Aja
    Inda Aja   21 hours ago

    Semoga cepat sembuh,dipanjangkan umurnya aamiin aku kangen suara dzikirnya bikin merinding sehingga menambah keimananku

  • Vitri firli
    Vitri firli   22 hours ago

    Masallah begitu mulianya hatimu pak jokowi😢😢😢😢 begitu keji org yg menghinamu.. Semoga org" yg telah menghina dan men caci maki mu. Di ampuni oleh allah swt amiiin.

  • Ida allen
    Ida allen   22 hours ago

    Ini orang ya ampun Katanya ustad mulut Kok jahat banger— pantes tuhan kasih ganjaran yg seberat2 nya- mulut Bukan untuk keluarin kata ya mulia tapi mulut ustad bejat ini bener 2 mulut setan % tuhan tidak mengajarkan kebencian buat umat nay= tapi ustad bejat ini bener2 setan-omg Barun lihat Aku video + Kok teriak sampai kayak kesetanan - bener memang GUSTI MBOTEN SARE

  • Andre 26
    Andre 26   1 days ago

    mulutmu harimaumu..ustat kiai ko cuma bisa memfitna mencelah walawala..ini kayany gagal belajar ilmu agama...hahahHahhhh

  • Kk Kk
    Kk Kk   1 days ago

    Wau banak ulama 2 macam ituu

  • Siswaji Adjie
    Siswaji Adjie   1 days ago

    Klo dh sakit presiden yg jenguk wkwkwkkwkwkw.

  • panca abdul
    panca abdul   1 days ago

    Ha ha ha air mata buaya ni ya... Kesian sm dia gk atau apa yg di omongin Tinggal tunggu aj hukuman lu nanti

  • Muhammad Haikal
    Muhammad Haikal   2 days ago

    Mengapa harus membanding bandingkan padahal Allah lebih tau semuanya

  • Ki Lingga 81
    Ki Lingga 81   2 days ago

    MEWEK DI BUAT BUAT.MUNAFIK.SAKIT INGIN NAMBAH BINI

  • Abang Adek
    Abang Adek   2 days ago

    Klo di islam memang boleh istri 3 ya?

  • Alltaf Haidar
    Alltaf Haidar   2 days ago

    Arifin ilhammm dulu merasa paling benar gagah ...dan sehaat truus ...lupaa dia akan keslaahan nya....

  • cahaya Hati
    cahaya Hati   2 days ago

    Masya Allah,,,berita yg pada drof kok yg suka menghina dan mendzolimi pak de jokowi dan pak ahok ya?,,Sungguh KuasaMu Ya Robb.

  • endang lestari
    endang lestari   2 days ago

    masyarakat jaman skarang ini udah semakin cerdas berfikir, ahok terpidana dlm kasus ini, tapi dia terima dng lapang dada, tdk menerima remisi ataw hal apapun yg membuat masa hukuman singkat.ahok jalani semua ptsan pengadilan dng baik, masyarakat yg mendukung perjuangan ahok hnya dpt brdoa, smga ahok dlm rmh tahanan sll sehat jasmani dan rohani.wkt sdh smakin dkat dng sosok ahok akan sgra bebas.simple pesan lisan yg dia ucapkan : Tuhan mboten sareAhok : semua masyarakat indonesia sdh sangat merindukan sosok hadir mu , dng segenap perjuangan mu yg dpt membrantas smua keburukan dlm negri tercinta ini We love ahok

  • Nurul Cholifah
    Nurul Cholifah   2 days ago

    Riject silit onta, taubat taubat. Liat si pipin kena adzab. Segera taubat sebelum terlambat

  • Ifa Afi
    Ifa Afi   2 days ago

    Saya ga melihat ustad pejabat ataupun pengemis .kalau memang kata²nya baik akan saya ambil walaupun yg bicara orang gila sekalipun .kalau memang seorang ust rizieq adalah seorang ahli agama, harusnya bisa menjaga kata² emang ya ga patut di contoh .nama ustad cuman cover.nya doangEmang yg harus jadi presiden itu harus gak dari mantan penjual mebel?? hah?! harus ganteng dan gagah? gak habis pikir

  • Saiful Umam
    Saiful Umam   2 days ago

    Kkkkkkk riziq yg hatinya bersi suda menjenguk gak..........

  • Undang Syakur
    Undang Syakur   2 days ago

    Semoga ulama besar imam besar ummat islam almukarom habibana habib muhammad rizieq shihab dan para ulama serta ummat islam selalu mendapat pertolongan dan perlindungan allah swt aamiin allahu akbar allahu akbar allahu akbar

  • Yukiyama Arinaga
    Yukiyama Arinaga   3 days ago

    Jadilah manusia yg TIDAK menghakimi SESAMA ciptaan ALLAH...... KARNA ALLAH YG AKAN TURUN TANGAN MENGHUKUM MU DGN SEGALA CARANYA.....

  • Rima Rahmawati
    Rima Rahmawati   3 days ago

    dlu gagah ya, teriak2x merasa paling benar..sekarang lg dikasih hidayah sm Allah SWT..semoga lekas sembuh ya pak..tlong lain kali jgn salah pilih ulama..tuntunan or pedoman hidup kita itu Al-qur'an..bukan manusia..karna belum tentu ulama itu indah dimata Allah..pdahal lbh hina..

  • Rulli Respati
    Rulli Respati   3 days ago

    Ooowalah.....sing hatinya bersih itu toMasakalaaaaaaaa

  • Neng Naisha
    Neng Naisha   3 days ago

    😭😭aku kagum jg sayang pak jokowi , subhanallah , contoh yg harus di ikuti wlpn di benci oleh meraka teteh dia datang menjenguk , subhanallah ya allah ya kariem , lindungillah bpk negri ini jauh kanlah dr segala marabahaya Aamin😥🙏

  • Win Budiman
    Win Budiman   3 days ago

    Ahok sdh kenal Alquran pak ustad...cuma belum cocok..!!

  • Artista Tista
    Artista Tista   3 days ago

    Gk ada yg hina alqur'an..yang bersih hatinya itu pak jokowi dan ahok..👍

  • Anton Rohmad
    Anton Rohmad   3 days ago

    Dua2nya g ada bedanya yg satu sok bersih satunya tukang ngumpat...

  • sibem ajebe
    sibem ajebe   3 days ago

    Jokodok bangsatttt,,ingat 411,,,,jihad jihad...

  • Slamet Raharjo
    Slamet Raharjo   3 days ago

    Jokowi ahok yg bersih sekalipu di zholimi yg lain cuma sorbanya yg bersih tapi otak dn hati busuk.

  • Heksa Wijaya
    Heksa Wijaya   3 days ago

    Ahok tidak kenal Al-Qur'an tapi apakah kita kenal dengan Allah SWT kita??? Ayok sodara kita tukar pikiran.