KODE KERAS?? ~ AGNEZ MO DUKUNG JOKOWI, TERNYATA..

  • Published on: 12 January 2019
  • Beredar video dimedia sosial salah satu artis papan atas agnez mo terlihat mengacungkan salam 2 jari.
    Mengutip dari postingan akun fb, Rocky gerung ,
    Kemarin ada yang bangga karna agnes monica di percaya bisa menarik kaum milenial untuk pasangan anu
    Gak taunya agnes monica mengacungkan salam dua jari
    Code keras Rocky Gerung
    Entah kapan video ini dibuat, akan tetapi melihat kaos putih yang dikenakan agnes mo, ada kemiripan saat menyambangi istana kepresidenan.
    Seperti diketahui Penyanyi Agnes Monica atau Agnez Mo menyambangi Istana Kepresidenan pada Jumat siang, 11 Januari 2019. Pelantun'Coke Bottle' ini secara khusus bertemu dengan Presiden Joko Widodo alias Jokowi.
    Simak video menarik lainnya di Channel ini
    https://www.youtube.com/c/IslamPeace212

    Silahkan like dan Subscribe!!
  • Runtime : 2:9
  • berita Terbaru gosip terbaru islam peace 212 agnes monika agnez mo agnez mo dukung jokowi rocky gerung joko widodo jokowi salam 2 jari agnez mo salam 2 jari

COMMENTS: 40

  • tukang nyolong
    tukang nyolong   1 days ago

    seorang agnez mo tdk akan menaikan elektabilitas jokowi dan tdk akan menurunkan pak PS jd santai aja bong ora panik...akakakak...

  • Amunah Amunah
    Amunah Amunah   1 days ago

    Itu hak dia mau pilih siapa kok kalian yg sewot cebong dungu ?

  • Dwi Kusuma Ningrum
    Dwi Kusuma Ningrum   2 days ago

    Kak Agnez sering kali pake baju putih, memang dia suka putih. Hmm

  • Gan Nyong
    Gan Nyong   2 days ago

    katanya benci cina, la agnes kan ktrunan cinaSehat????? Kontol

  • Shella Agustina
    Shella Agustina   3 days ago

    Saya ikt ijtima ulama ja bkn agnes mo pilih siapa terserah aku sich pas d hati no 2

  • Agil Putri
    Agil Putri   3 days ago

    Cari duit min dengan fitnah . Hati2 lho susah boker nya

  • Arida Arida
    Arida Arida   4 days ago

    mav omm aksesoris yang d pake ajah bedaaa kalung anting ya ya ya 😂😂😂 terllu semangat membodohi

  • IAN JAGABAYA
    IAN JAGABAYA   4 days ago

    Hhhmmm...kode keras ato Nyinyir..liat aja ekspresinya

  • aria dijaya
    aria dijaya   4 days ago

    Harus nya lau caenel islami bikin Vidio nya yg tentang agama Islam seperti kisah kisah Nabi trs azab Allah SWT yang nyata dll untuk meluruskan umat manusia ke jalan yang benar di mata Allah SWT.BUKAN TENTANG POLITIK

  • joko umbaran
    joko umbaran   4 days ago

    Yg jelas saya gak akan dukung yg ada ulamanya penjilat

  • pasopati travel
    pasopati travel   4 days ago

    menurut saya aknes mo ini orangnya cerdas dan baik kok serta pilihan itu bebas kok jadi dgn kepandaiannya aknes kayaknya milih prabowo memang karena dia suka orang yg intelek dan tegas serta berani apalagi dgn hadirnya rocky gerung yg super cerdas maka aknes sehati dgn bung rocky deh....prabowo insya allah menang....

  • Gusti Alwan Aziz
    Gusti Alwan Aziz   5 days ago

    KEHABISAN KONTEN YA ? YG NONTON APA KEHABISAN TONTONAN , SAMPAH INI SAMPAH

  • Roji Atun
    Roji Atun   6 days ago

    Bisa jdi 2 jari itu kode 2 priode,Bisa jdi jg no.2Kan masih ?????Ambil fositifnya sj.

  • Hairmoyo Hatmanto
    Hairmoyo Hatmanto   6 days ago

    Satu dihati ogah mendua jika ada Joko ngapain pilih duda ngurus rumah tangga berantakan mau urus negara hancur rekiblik ini sebelum thn 2030 punah bangsa ini jika dipegang otak kampret otak kebalik

  • muja razak
    muja razak   6 days ago

    Ni org cm mau bikin sensasi, lagian agnez Mo mau pilih siapa tdk ngefek...

  • cari jodoh muslim
    cari jodoh muslim   6 days ago

    Lu ga ush bikin akun bernama peace deh...berita lu tuh jauh dr kata damai cuk

  • cari jodoh muslim
    cari jodoh muslim   6 days ago

    Ini efek akibat orang fanatikDan sadar kalo kubu dia pendukungnya sedikit dan pd kabur...kasian😂

  • Putri Hasibuan
    Putri Hasibuan   6 days ago

    beda bgtt itu anting samma kalung koo ga samma .... Pas kunjungga n sama di video, coba deh perhatiin .. rambutnyya jugga kalo pas kunjungan rapiihh, pas d mobill bedaa

  • Misna Johari
    Misna Johari   6 days ago

    itu video lm .goblok kali yg percaya dgn video ini. padahal rambut nya aja beda

  • iwan ae
    iwan ae   1 weeks ago

    eh ternyata toko sebelah bohong lagi. bohong lagi bohong lagi.

  • Rzl 40
    Rzl 40   1 weeks ago

    Hoek Hoek itumah

  • Muhaimin Hasbi
    Muhaimin Hasbi   1 weeks ago

    Lasem , salam dua jari itu asyik sehingga anes pendukung jokowi tapi salamnya dua jari .

  • class62002
    class62002   1 weeks ago

    saya jarang sholat insyaallah pilih prabowo masuk sorga

  • Surga Jannah
    Surga Jannah   1 weeks ago

    Mau didukung ataupun tdk oleh Aknes Mo ngg ngaruh 02 tetap menang mutlak (kebathilan akan lenyap) tahun 2019 tahun kejayaan PAS, kejayaan NKRI. Pilihan yg realistis klu memang Aknes Mo dukung PAS, selamat.

  • Kenny Ramadhan
    Kenny Ramadhan   1 weeks ago

    Kayak apa lah.. bentuk muka nya...Begitu tau agnez Mo salam 2 jari...