Sudah Minta Maaf, Benarkah Ayah Vanessa Tidak Menganggap Vanessa sebagai Anak? - Status Selebritis

  • Published on: 08 January 2019
  • Meskipun sudah meminta maaf, kelakuan Vanessa Angel sudah membuat kecewa dari keluarga. Benarkah ayah Vanessa tidak menganggap Vanessa sebagai anaknya?. Benarkah Vanessa stress dan menenangkan diri di Surabaya?. Lantas siapa pria yang mampu membayar Vanessa sebesar 80 Juta rupiah. Simak selengkapnya hanya di Status Selebritis.


    Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV
  • Runtime : 15:20
  • sctv indonesia sinetron Status Selebritis Infotainment Vanessa Angel Korban Prostitusi Prostitusi Artis

COMMENTS: 40

  • dnalpu ca
    dnalpu ca   7 hours ago

    OMG.. what a loser!? 80juta is not worthed!!!

  • Y Fluent88
    Y Fluent88   1 days ago

    Spt nya Vanessa menikmati setiap melakukan sex, tdk hny sekedar materi

  • Lek Man
    Lek Man   1 days ago

    Artis klo gak jual diri gk bsa tenar waow 80jt???

  • Sumiati Ardi
    Sumiati Ardi   2 days ago

    Aslinya artis itu lbih parah orang ndeso ...artis mlah bxk yg jual diri bxk buktinya yg .mati overs dosis apa..krja klu yg bersangkutan gak mnyetujui gak bkalan di pksa ma bosnya..klu riyan bli wajar vanesa jg ok mungkin ..klu gak ngapain dri jkrta ke surbaya jauh klu gak demi 80 juta wow gitu πŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • Anisa Dif
    Anisa Dif   3 days ago

    Dulu..vanessa enjel...sekarang..vanessa anjlok..anjlok sak sembarange...

  • Mosesa Grace
    Mosesa Grace   3 days ago

    gue kalo punya anak kaya gtu jg ga mau ngakuin kali

  • Rian Rinka
    Rian Rinka   3 days ago

    PemerintahBebaskan vanesa di bebaskanDia juga manusia

  • Ali Mutohar
    Ali Mutohar   3 days ago

    Itu awal media jangan kayak penonton alay napaaa.. kesel guanya, kasian tauuu... belajar jurnalistiknya gimana sih.

  • Ika Ariyani
    Ika Ariyani   3 days ago

    menjemput rezeki atau menjemput tiang penjaraπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ika Ariyani
    Ika Ariyani   3 days ago

    menjemput rezeki atau menjemput tiang penjaraπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yusuf Kalare
    Yusuf Kalare   3 days ago

    Kalau kita liat kasus vanessa skrg ini.memang vanessa uda melanggar etika artis.dia kan artis.siapa saja yg buat kasus seperti vanessa pasti kecewa.nama nya manusia pasti ada masalah nya.ya Doain aja supaya vanessa kasus nya cepat selesai.

  • Yusuf Kalare
    Yusuf Kalare   3 days ago

    Vanessa dalam menghadapi kasus jgn takut dan gentar dan bingung.kan udah ada polisi dan pengacara yg udah tangani masalah nya.l dalam menghadapi kasus ini uda selesai nanti kamu harus berubah sifat.buka usaha villa dan membangun hotel atau hostel.di daerah pariwisata.supaya bisa dapat ke untungan lebih dari seratus juta.bahkan kalau mujur modal dari usaha bisa milyaran sebulan.pokok nya harus berubah sifat mu

  • Kubro Muhamad
    Kubro Muhamad   4 days ago

    hay ati ati klow ngmg yang pake jilbab percumah anda pake jilbab

  • Kubro Muhamad
    Kubro Muhamad   4 days ago

    jual itil tidak kena hukum kan itu lah hukum indonesia

  • Ranita Saputri
    Ranita Saputri   5 days ago

    HUKUM INDONESIA lucuuuuu kalo beneran bilang itu korban ..helloooooo korban itu jika secara paksa dilakukan tanpa adanya persetujuan kalo gak ada perstujuan kenapa dia malu ,harusnya nangis layaknya korban pemerkosaan, tapi kalo emang dilakukan dengan keterbukaan dan terima aja dibayar 80 jt kenpa masih ngelak bilang itu cuma dijebak...pemikiran macam apa itu.. jangan cuma dicecer pihak wanita yg penjualnya tapi cecer juga dan kalo perlu publikan laki laki idung belangnya yg jadi pembeli itu baru HUKUM INDONESIA ADIL. Ada penjual ada pembeli ,jangan cuma penjual nya aja yg dipojokan disorot terus ..laki lakinya pada saat itu juga harusnya di serettt untuk ditahan

  • Haryati Haryati
    Haryati Haryati   5 days ago

    Kq trtunduk malu vannesa, kemaren tuh koar" mkanya jdi artis itu jgn murahan

  • Agung Sri
    Agung Sri   5 days ago

    harus di adili karena dia jual diri buat gaya hidup

  • Mar Yani
    Mar Yani   5 days ago

    Hahaha lama2 indonesia tenggelam

  • Sholeyla Madjid
    Sholeyla Madjid   5 days ago

    Sudahlahhh tidak perlu berlebihan memponis org,,,mari kt doakan smoga dia sadar.dan tdk mengulanginya lg,,, smua org pny ayib,,hny allah blm aj membukanya..

  • Cikwank Lee
    Cikwank Lee   5 days ago

    Apa yg skrng VA dpt baik itu terbongkarnya aib dan tentu tidak lama lagi akan jalani hukuman sebagai tersangka..mnrt saya itu sdh cukup dan kita tidak perlu lagi bully dia apalagi menghinanya..apa yg di dapat skrng ini sdh cukup berat baginya..sy secara pribadi tdk ada hubungannya dgn VA dan juga bukan penggemar..dsni sy hanya ingin mengingatkan kepada para nitezen agar tdk berlebihan men judge apalagi mem bully..semua manusia sdh ada jalan hidupnya masing2 dlm perjalanan atau proses yg berbeda pula..tak ada manusia yg tidak pernah punya kesalahan semuanya tidak sempurna...πŸ™

  • Menroy Theresia
    Menroy Theresia   5 days ago

    Sdh sekian kali transaksi ya udah terus terang saja jangan berbohong lagi dan minta maaflah

  • Djamal Indumanis
    Djamal Indumanis   5 days ago

    Senang hura" hasil uang haram kq bangga ,aibmu kebuka sok suci ,udah ketahuan mulutx bohong

  • hizrrah mariam
    hizrrah mariam   5 days ago

    Jngan pura" and setres ...harus di hukum benar" itu sampah masarakat kalw di biar kn mana hukum Islam

  • Iqbal Pamungkas
    Iqbal Pamungkas   5 days ago

    Aneh sama orang yg masih nuntut dia, kesalahan dia itu ga ngerugiin orang lain, namanya orang pasti ada salahnya, jangan memojokan orang yg udah terlanjur salah, karena lu gapada tau gimana kehidupan dia yg sebenernya, itu salahnya dia sama tuhan bukan sama manusia

  • Wahone 87
    Wahone 87   5 days ago

    Dia yg jual diri nya ko kalian yg sibuk.mending ngopi..